INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Make Up Mata – Tutorial Menggunakan Eyeliner Cair Dan Pensil

Make Up Mata | Tutorial Praktis Memakai Eyeliner Cair Pemula – Memiliki mata yang indah tentu merupakan sebuah berkah. Di mana bergotong-royong letak keindahan mata? Tentu tidak sekadar dari penampakan luarnya saja. Mata yang jernih yang dimiliki oleh hati yang higienis maka sorotnya indah di mata orang lain. Sebaliknya juga demikian, mata yang sudah dimake up, diberi maskara dan eyeliner tapi di dalam hatinya penuh dengan kesombongan, iri, dengki, dan sifat-sifat jelek lainnya, maka akan tampak jelek juga. Itu soal inner beauty. Tapi memang, harus diakui, penampakan outer atau tampilan luar tetap penting. Banyak orang mencari gosip terkait dengan Tips Maka Up Mata yang mencangkup di antaranya yaitu Cara Pakai Eyeliner dan Pensil

Tutorial Memakai Eyeliner Cair dan Pensil


Cara Memakai Eyeliner Cair – Baiklah, tidak ada salahnya kita mencoba menggunakan make up mata, asalkan tidak berlebihan. Termasuk dalam menggunakan eyeliner. Eyeliner ini biasa digunakan untuk dandanan yang tidak sederhana, ibarat misal untuk resepsi pernikahan, dan acara-acara yang penting. Jika untuk harian, saya kira jarang orang menggunakan eyeliner.

Untuk jenis eyeliner cair memang banyak orang takut mencobanya, alasannya yaitu takut terkena mata dan sanggup berbahaya. Memang benar. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan saya akan mengembangkan panduan atau tutorial menggunakan eyeliner untuk pemula.

Harap diperhatikan benar bahwa cara menggunakan eyeliner yang benar yaitu digunakan sebelum maskara. Para wanita yang jarang menggunakan make up alias seorang pemula mungkin kadang lupa soal hal ini. padahal ini penting biar eyeliner yang digunakan sanggup sempurna.

Untuk langkah-langkah cara menggunakan eyeliner cair dan pensil digunakan secara bergantian dalam satu paket.

Cara Memakai Eyeliner Cair

Langkah pertama, anda tarik sebuah garis pada garis kelopak mata mulai dari bab dalam menuju ujung luar mata.  Perhatikan, satu tangan menggaris dan tangan lain menarik ujung kelopak mata biar kulit di sekitar yang diberi  eyeliner tadi sanggup menghasilkan garis yang lurs dan rapi. Nah, untuk wilayah mata bab atas, sebaiknya gunakan eyeliner cair yang waterproof. Tujuannya yaitu biar lebih gampang kering dan tidak cepat luntur.

Langkah kedua, gunakan eyeliner untuk yang kedua kalinya. Dimulai dari bab tengah mata hingga ke bab ujung luar mata. Anda harus sabar dan pelan, dan bila ingin alhasil runcing maka gunakanlah riasan cat eyes.

Langkah ketiga. Sekarang bila bab atas sudah simpulan selanjutnya yaitu bab bawah mata. Untuk bab bawah mata gunakan eyeliner pensil, bukan eyeliner cair. Caranya yaitu dengan menarik ujung kelopak mata bab bawah. Perlu diperhatikan, di ketika anda menggunakan eyeliner pensil, coba bukalah verbal anda. Tujuannya yaitu biar otot-otot mata lebih lemas. Usaplah ujung pensil eyeliner dengan kapas biar lebih lembut ketika diaplikasikan ke bab mata.

Cara menggunakan eyeliner untuk mata besar dan cara menggunakan eyeliner untuk mata bulat nyaris sama penggunaannya.

Untuk gambar banyak sekali model mata anda sanggup lihat berikut


 Tutorial Praktis Memakai Eyeliner Cair Pemula  Make Up Mata – Tutorial Memakai Eyeliner Cair dan Pensil

Jika sudah seleai menggunakan eyeliner baik yang cair atau yang pensil, selanjutnya yaitu gunakan maskara. Jika ingin alhasil indah, pakailah maskara yang berwarna putih dulu dimulai dari arah pangkal, kemudian oleskan dengan melaksanakan gerakan dari arah dalam ke luar bulu mata anda. Selanjutnya silahkan anda teruskan dengan maskara berwarna hitam, dengan gerakan dari bawah ke atas. Lanjut, pakailah maskara hitam dengan berulang dengan cara zig-zag  atau bahasa mudahnya dalam-keluar dan bawah-atas. Tujuannya yaitu untuk memberi aksen bulu mata lebih tebal.

Demikian cara menggunakan eye liner yang benar, cara menggunakan eyeliner pensil, dan eyeliner cair. Semoga dengan tutorial gampang tersebut anda sanggup menggunakan eyeliner sendiri.

Tentang tips kecantikan yang lain mungkin anda perlu membaca cara gampang memutihkan kulit, gampang dan alami.Atau lihat juga Manfaat dan Cara Menggunakan Es Batu untuk Kecantikan.

Salam

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel