INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Jenis Dan Model Jilbab Cantik

Jenis dan Model Jilbab Cantik - Perempuan muslimah telah diperintahkan untuk menutup auratnya, antara lain dengan mengenakan kerudung atau jilbab yang menutupi seluruh rambut, indera pendengaran sampai lehernya, sebagamana sudah disebutkan dalam beberapa ayat di dalam Al-Qur’an. Muslimah tidak dihentikan untuk tampil elok dan indah sehingga yummy dipandang. Di antaranya dengan mengenakan jilbab aneka macam model. – Jenis dan Model Jilbab

Jenis dan Model Jilbab Cantik

Kerudung atau jilbab dikenakan dalam keseharian untuk menutup aurat ialah sekujur badan kecuali raut wajah dan telapak tangan. Tentu pada setiap bangsa berbeda penerapannya.

Di Indonesia sendiri selai berbuasana muslimah yang umumnya berupa sehabis tunik dan celana panjang, blus dan rok panjang atau gamis yang popular juga disebut abaya. Sebagai epilog rambut, indera pendengaran dan leher dikenakanlah kerudung atau jilbab.

Kita sudah tahu bahwa jilbab mempunyai banyak ragam atau jenis. Sekin usang semakin kaya saja variasi jilbab, baik dari model, jenis materi maupun hiasan yang mempercantiknya. Tapi pada umumnya, jilbab dibuat dari sehelai kain segi empat (scraf) yang lalu dilipat diagonal membentuk segitiga. Kain ini dikenakan di kepala dengan lapisan dalaman atau tanpa dalaman. Ditautkan di bawha dagu mengelilingi wajah, llu kedua ujungnya ditarik dan diikat ke belakang. Model ini paling umum dikenakan dan disebut bentuk dasar berkerudung. Demikian sebagaimana dijelaskan Nieza dalam buku Sulaman Payet Jilbab Muslimah.

Pada perkembangan berikutnya jilbab bervariasi dengan aneka macam kreasi lilitan dan ikatan.. ada yang dibuat bunga, kepang, ada pula yang ditambah bando, bros dan lain sebagainya. Lalu ada aneka macam variasi lain yang pada dasarnya semakin memudahkan para muslimah mengenakan tutup kepala berjulukan jilbab ini.

Paling tidak ada tiga macam jenis jilbab, ialah sebagai berikut:

Jilbab Model Bergo

Jenis-jenis kain yang sudah diposting Model Jilbab Modern yang cocok untuk semua keperluan. Demikian sekilas pandang perihal jenis dan model jilbab cantik. Semoga bermanfaat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel