INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Tips Menentukan Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Memilih kacamata sesuai bentuk wajah tentu wajib dilakukan semoga penampilan selalu tetap terlihat fashionable. Jangan gampang terpengaruhi untuk memakai model kacamata yang sedang tren atau warna bingkai yang terlihat menarik. Sebaiknya menentukan kacamata yang sesuai bentuk wajah yaitu, bentuk wajah bulat, bentuk wajah persegi, bentuk wajah segitiga, dan bentuk wajah oval.
Berikut ada tips menentukan kacamata sesuai bentuk wajah:

1. Bentuk wajah bulat, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah lingkaran yaitu kacamata yang mempunyai frame runcing sehingga wajah akan terlihat lebih tirus.

2. Bentuk wajah persegi, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah persegi yaitu kacamata yang mempunyai sudut yang melengkung, oval atau bulat. Karena bentuk tersebut akan menyamarkan bentuk rahang.


 tentu wajib dilakukan semoga penampilan selalu tetap terlihat fashionable Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

3. Bentuk wajah segitiga, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah segitiga yaitu kacamata yang cat eye atau kacamata dengan bentuk yang melebar ke atas sebab akan menyeimbangkan bentuk wajah.

4. Bentuk wajah oval, pemilik bentuk wajah oval sanggup memakai bentuk kacamata apapun. Karena bentuk wajah menyerupai ini yaitu bentuk wajah yang paling sempurna. Dengan menentukan frame kacamata yang tidak terlalu kecil atau yang terlalu besar, sanggup menciptakan makin sempurna.

Demikian tips menentukan kacamata sesuai bentuk wajah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel