INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

One Piece Romance Dawn iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Ga nyangka kalau game One Piece ini adalah sebuah game RPG, saya kira game TPS petualangan. Sebenarnya agak ragu sih memainkan dan mengshare game ini di sini, sama halnya dulu mengabaikan game ini. Itu karena game ini hanya rilis di region japan yang berarti hanya tersedia yang berbahasa Japan. 

Ada patchnya pun menurut info cuman sekedar di menu gamenya. Hingga saya putuskan untuk mengesharenya di sini karena melihat sebuah video di You Tube. Saya baru tahu jika kisah game ini sama halnya dengan yang ada di animenya. Yaitu awal perjalanan Luffy dimulai. Set dah, kalau gini sih ga tahu ceritanya dalam game juga kaga masalah. Soalnya saya sudah tahu cerita di animenya, walaupun sudah agak-agak lupa saking lamanya.

Game ini menggunakan sistem battle RPG turn-based. Cuman agak sedikit berbeda. Karena karakter tidak hanya berdiam di satu tempat layaknya game RPG Turn-based lainnya. Bisa di katakan mirip seri Grandia di PS kali ya, lebih terasa flexible. Seperti serial animenya, pada awal game kita hanya akan mengendalikan Luffy, tapi sejalan dengan petualangannya kita akan bertemu nakama lainnya, sebut saja Zorro, Nami, Sanji, Usop dan chopper. Nakama lainnya seperti Robin cukup ragu apakah akan muncul di game ini, apakah cerita dari game ini akan sampai di Arc Alabasta.

Saya rasa game ini bisa jadi alternatif dari minimnya game One Piece yang ada hingga saat ini. Paling tidak proporsi visual karakternya sesuai lah, tidak di desain chibi atau pendek. Dengan gameplay yang mudah, tentu saja game ini menjadi menarik untuk di nikmati. Layaknya game RPG pada umumnya, kita akan mengendalikan Luffy saat menjelajahi area. Pertempuran aktif jika kita menyentuh musuh atau terpicu scene dalam cerita. Serangan spesial awal Luffy seperti Gomu Gomu no Pistol juga ada di game ini, yang bisa kita keluarkan jika APnya terpenuhi. Mainkan dan explorasi sendiri gameplaynya. Mungkin bisa menjadi sarana nostalgia untuk penikmat animenya. 


androidgamegratisan.blogspot.com
Di lihat dari openingnya ada Brook,
Cuman saya ragu apa ceritanya akan cukup panjang
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat menyusuri map
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat battle
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu Zoro saat battle dengan boss musuh
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita sesuai animenya
- ingat sosok mereka berdua? hehehe -

One Piece Romance Dawn Patch english
iso
703.8mb
    


by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel