INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Toyota Avanza, Kendaraan Beroda Empat Dinas Kabupaten Banyuwangi 2014

Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi - Assalamualaikum sobat. Sebelumnya saya telah membahas Harga Mobil Hyundai Avega Bekas Oktober 2014, kali ini saya akan menyebarkan sedikit dongeng mengenai kabar terbaru dari kabupaten Banyuwangi, yang kini mulai menggunakan kendaraan beroda empat Toyota Avanza untuk kendaraan beroda empat operasional dinas mereka.
Harga Mobil Hyundai Avega Bekas Oktober  Toyota Avanza, Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi 2014

Bupati yang mengantongi segudang penghargaan ini kini mempunyai kendaraan dinas baru. Bukan Toyota Innova menyerupai kendaraan beroda empat dinas sebelumnya atau Honda Accord yang dipilih, melainkan hanya Toyota Avanza.

Kendaraan yang harganya di bawah Rp 200 juta ini sudah dipakai semenjak 15 hari terakhir. Bupati Azwar Anas tidak merasa canggung atau aib dikala bertugas dengan menumpang kendaraan 'sederhana' berpelat merah P 1 VP itu.

"Saya yang minta Avanza. Permintaan sudah semenjak sebelum Ramadan, namun gres sanggup realisasi sekarang," kata Bupati Azwar Anas kepada detikcom yang mengikutinya inspeksi mendadak di sejumlah lokasi, Senin (22/9/2014).

Bagi Bupati Azwar Anas, kendaraan dinas yang kini didapat sudah lebih dari cukup. Ia mengaku selama menumpang merasa nyaman dan tidak malu. Dan beliau mempunyai alasan lainnya dengan menentukan Avanza.

Di dalam mobilnya nampaknya sudah penuh dengan keperluan bupati. Di jok belakang terlihat tumpukan berkas, serta peralatan salat menyerupai sajadah dan kopiah. Sementara di jok depan, duduk ajun mendampingi driver.

Tidak terlalu mewah, yaa, sanggup dibilang untuk sebuah penghematan anggaran. Hal yang sangat patut di rujukan oleh bupati dan pemerintahan kabupaten yang lain. Jempol 2 buat bupati Azwar Anas, Bupati Banyuwangi ini.

Sekian ulasan warta dari kami, agar bermanfaat warta tentang Toyota Avanza, Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi 2014. Wassalam ^^

Reffrensi :
http://news.detik.com/read/2014/09/22/092022/2696805/475/ini-mobil-dinas-baru-bupati-banyuwangi-toyota-avanza

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel