INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Wow ! Diskon Absurd Gilaan Honda Jazz Lawas !

Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga 30 Juta - Selamat malam. Setelah sebelumnya saya membahas mengenai Modifikasi Great Corolla, kini saya akan membahas gosip yang cetar membahana angin ribut bledek dan tetek bengeknya. Berita kali ini ialah, Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga 30 Juta ! Wow !! Apa ? Wow gilaa ! Setelah saya cek dan ricek kebenaran gosip ini, ternyata asli. Berita ini telah di posting di vivanews.com. Berikut rangkuman gosip dari situs vivanews dot com.

Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga  Wow ! Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas !

Kehadiran All New Jazz generasi terbaru ini rupanya menciptakan perusahaan Honda membanting harga untuk tipe Jazz lawas. Bahkan Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, mengatakan, untuk menghabiskan stok yang ada, Honda mengobral Jazz generasi sebelumnya dengan diskon Rp15-20 juta. Whatt ! Gile

“Ada juga yang beri diskon Rp30 juta,” kata Jonfis ketika ditemui di program peluncurkan All New Jazz, Kamis 26 Juni 2014.

Hanya saja, berdasarkan Jonfis, diler yang memperlihatkan diskon mencapai Rp30 juta sangat terbatas dan dilakukan di sebagian kecil wilayah di Indonesia. Jonfis mengaku untuk tipenya sendiri kemungkinan merupakan kendaraan beroda empat yang sering digunakan untuk display atau pameran.

“Paling kilometer sudah lebih jauh dan ban juga sudah digunakan alasannya pameran. Misalkan konsumen ada yang mau beli hingga 10 unit pribadi dengan diskon Rp30 juta itu kita pastikan tidak ada,” ungkapnya.

“Jazz gres akan mulai di inden awal Juli, alasannya awal bulan depan Jazz-nya gres kita kirim ke diler, jikalau kini belum kita buka inden,” tutup Jonfis.

Whoohoo, bagaimana ? Keren banget bukan. Kalau aja harga honda jazz model usang kisaran 130 Juta, berarti kita dapat membeli kendaraan beroda empat model lawas tersebut dengan harga 80 Juta saja ! Benar ? Salah !! Cuman diskon 30 Juta mas, gak lebih itu. Hehe. .

Sekian dulu gosip yang saya rangkum. Semoga bermanfaat ^^
Masih banyak kok gosip perihal otomotif di blog ini ^^

Sumber :
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/516320-sisa-300-unit--jazz-model-lama-didiskon-hingga-rp30-juta

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel