INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

41 Model Batik Laki-Laki Terbaik Dan Keren 2018

Sekarang ini ekspresi dominan model batik pria dengan desain yang gaul modern lengan panjang dan pendek umumnya gaya slimfit yang paling banyak dipakai oleh laki-laki dalam melengkapi bawahan berupa celana jeans dan kain untuk banyak sekali kebutuhan menyerupai pesta, santai dan program resmi lainya. Ok sobat semua kali ini kami mencoba share kembali kepada kalian mengenai beberapa pilihan desain model kemeja batik laki-laki baik lengan panjang dan pendek dengan banyak sekali model yang dapat kalian gunakan untuk kondangan hingga dengan santai dan jalan jalan alasannya desainya sangatlah casual dan ada juga yang resmi dimana dapat kalian temukan dalam ulasan kali ini. 

Model baju batik laki-laki gaul memang menjadi salah satu jenis batik yang sekaran sedang banyak di gandurungi oleh anak muda dalam menemukan setelan fashioan yang mantap dan keren. Di sisi lain batik dari dulu di berikan label sebagai baju orang renta namun kini tidaklah demikian alasannya di desain dengan sangat rapi dan mdoern sesuai dengan kebutuhan pecinta busana kekinian. 

Kalian dapat memadukan baju batik khas laki-laki modern ini dengan celana panjang baik yang jeans dan kain namun memang sesuaikan juga coraknya alasannya tidak semua jenis batik dari sisi motif pas dipasnagkan dengan celana jeans sebaliknya kain jadi pintarlah dalam memadukan busana sehingga kalian tetap terlihat mempesona. 

Model Kemeja Batik Pria




Diatas ialah beberapa desian model batik pria dengan lengan pendek yang sangat keren sekali dimana cocok dikenakan pas kondangan atau bekerja bagi kalian yang suka dengan desian lengan panjang maka simak beberapa model embel-embel dibawah ini. Ingat ketika kalian memakai kombinasi maka usahakan kombinasi warna diperhatikan ya. 




Di bawah ini juga bagi kalian yang menjadi pengajar dapat menjadikanya menjadi pola batik seragam guru yang kekinian alasannya desianya sangat sopan dan tidaklah terlalu rame namun tetap coll dan keren ketika mengajar.



Banyak sekali aneka desain model baju batik laki-laki dan perempuan ketika ini menjadi salah satu jenis busana yang sangat terkenal sekali alasannya penemuan dalam menghadirkan gaya terbaik dan modern sesuai selera konsumen terus di lakukan dalam memperlihatkan gaya busana yang semakin menarik dan gagah. 






Ok sobat di rumah dengan melihat pola desain model kemeja batik ini supaya saja kalian sudah dapat mendapat perpaduan gaya yang kalian inginkan dalam tampil dalam banyak sekali program dan keseharian kalian.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel