INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

57+ Model Kebaya Simple Glamor 2019

Inspirasi Model Kebaya Simple namun glamor menjadi salah satu jenis kebaya yang selama ini banyak di cari oleh perempuan dalam memebrikan nilai lebih pada penampilan mereka. Misalkan saja jenis dan model kebaya brokat yang dimana disandingkan dengan banyak sekali macam jenis hiasan di pecahan dada dan lengan serta bawahan dari sarung yang sudah didesain begitu indah yang sanggup anda kenakan dalam banyak sekali program misalkan pesta dan program fashion show.

Perkembangan model kebaya 2018 hingga dengan tahun depan 2019 bakalan mengalami banyak perunbahan yang fundamental dari sisi perkembangan kombinasinya sendiri. Misalkan saja kebaya pernikahan kemudian yang jenis modern dan islami sama sama mengedepankan nuansa gaya dan warna anda sanggup cek dibawah ini lengkap kami hadirkan dalam mengatakan anda pilihan desain terbaik.

Seperti yang sudah kami khususkan dalam bahasan model kebaya modern brokat sebelumnya dimana sanggup anda coba dan jadikan sumber makna terdalam dalam mengartikan arti dari sebuah kombinasi dalam berbusana yang semakin menarik dan terbaik. Yuk anda kini sanggup menambah refrensi anda tentunya dengan memperhatikan pola berikut ini.


1. Putih Berbunga


Putih menjadi pilihan warna favorit banyak perempuan ketika menentukan kebaya. Palet tersebut dianggap suci serta elegan apalagi untuk dikenakan di hari pernikahan. Kesan tersebut juga tampak dari kebaya karya Adjie Notonegoro berikut yang menampilkannya dengan motif floral.
2. One Shoulder




Perpaduan antara gaya tradisional dan modern sering diterapkan para desainer kebaya. Salah satunya yaitu dengan dibentuk berpotongan off shoulder. Maestro kebaya Anne Avantie memanfaatkan kain-kain sisa kebaran Pasar Klewer untuk menciptakan busana ini.

3. Aplikasi Obi



Bila Anda ingin menambahkan sentuhan yang berbeda pada kebaya sederhana, tambahan saja detail menarik ibarat obi. Obi berikut dihadirkan berwarna cerah dan bermotif sehingga 'memeriahkan' penampilan kebaya Era Soekamto ini.   


4. Kebaya Beludru


Kebaya berbahan beludru jarang diminati para perempuan untuk dikenakan ketika menghadiri program pernikahan atau adat. Namun dengan mengkombinasikannya dengan celana ibarat karya Ghea Panggabean ini, Anda sanggup terlihat modern dan tradisional di ketika yang bersamaan.

 5. Cerah Ceria




Bagi Anda yang senang tampil ceria sanggup mengenakan kebaya berwarna cerah ibarat kuning ketika menikah. Ketika pernikahan Anda sanggup menentukan kain epilog kepala mempelai yang berwarna serupa sehingga terlihat serasi dengan busana ibarat tampilan karya Marga Alam ini.

6. Kebaya Dinamis



Palet cerah juga ditampilkan oleh Oscar Lawata. Ia pun tak ragu untuk memadankannya dengan celana berwarna biru. Tampilan ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat etnik namun tetap dinamis.

7. Ruffle Manis


Untuk terlihat manis, terapkan saja warna pink dan detail ruffle. Seperti kebaya dari Ferry Sunarto berikut yang dipadukan dengan celana sehingga membuatnya tetap cocok dikenakan ke program non tradisional.

8. Pesona Songket




Bagi Anda yang berasal dari Sumatera sanggup mengaplikasikan songket sebagai bawahan kebaya. Demi tampil dramatis atau megah contohnya untuk pesta pernikahan, Anda sanggup menentukan kebaya panjang ibarat karya Zainal Songket berikut.

9. Tradisional Glamour


Aplikasi kristal atau manik-manik berkilauan di pecahan tengah kebaya ibarat karya Amy Atmanto berikut sanggup menyebabkan tampilan tradisional Anda lebih glamour. Pastikan saja bila Anda meminimalisir penggunaan perhiasan.

 10. Selendang Mutiara




Selain putih, hitam juga sering dipilih perempuan sebagai warna kebaya. Agar tak membosankan terapkan kalung mutiara sebagai selendang. Karya Adjie Notonegoro ini sanggup jadi inspirasinya.

11. Rok Pendek

Putu Anom ingin menampilkan kebaya yang dinamis namun feminin untuk wanita. Ia pun memadukan kebaya lengan pendek berdetail bordir dengan bawahan songket yang dibentuk pendak dan membentuk badan.

12.  Polka dot & Kebaya.


Kebaya dan polka dot mungkin bukan pasangan yang umum. Namun Anne Avantie mengambarkan bila keduanya sanggup menyatu. Anda pun sanggup menjadikannya pandangan gres dengan menyelipkan kain polka dot di pecahan tengah kebaya ibarat ini

 13. Tradisional Mewah





Agar tidak bosan, kebaya tak melulu harus dipasangan dengan kain batik. Anda sanggup menggantinya dengan kain polos yang diikat ibarat ini. Untuk menampilkan kesan mewah, Era Soekamto pun merapkan kain bermaterial satin.
14. Monokrom yang Edgy


Beberapa anak muda segan mengenakan kebaya sebab dianggap tidak dinamis. Jika begitu, terapkan saja bawahan dengan belahan tinggi ibarat busana Barli Asmara ini. Agar edgy pilih lah kebaya dengan palet monokrom dan menerapkan ankle boots.
15. Sarung Berenda


Mengenakan sarung sebagai bawahan kebaya mungkin terlihat asing dan sedikit maskulin. Namun tidak kalau Anda menambah renda di pecahan hem untuk membuatnya terlihat feminin. Agar tetap manis, Anne Avantie pun menentukan kebaya berpayet bunga.

16. Tabrak Warna



 Tak perlu takut memadukan tiga warna sekaligus dalam satu tampilan. Hasilnya akan serasi bila Anda menentukan kebaya yang bahannya hadir tanpa motif ibarat rancangan Obin berikut ini.

17. Tambahan Outer

Tak ada salahnya menerapkan item fashion modern ke dalam tampilan tradisional Anda. Obin pun pernah menambahkan outer hitam dengan aksen kerut untuk melengkapi kebayanya.

18. Tanpa Lengan



Demi mengangkat siluet kebaya ke dalam busana keseharian, beberapa desainer melaksanakan modifikasi. Misalnya Toton Januar dengan kebaya tanpa lengan berikut ini. Percantik penampilan kebaya Anda dengan aksen ruffle di pecahan hem.
19. Sopan Tak Transparan


Demi tampil lebih sopan, kebaya dengan material yang tak transparan cocok diaplikasikan. Poppy Darsono pun memadukannya bersama selendang sehingga lebih elegan.

20. Bros Pemanis



Bros dengan desain yang tradisional memang paling cocok dijadikan komplemen kebaya. Desainer Nikki Putra pun menentukan bros yang warnanya sama dengan tas sehingga terlihat selaras.

21. Eksperimental





Untuk Anda yang berjiwa bebas cocok menentukan kebaya yang sedikit eksperimental. Misalnya rancangan Anne Avantie yang potongan di masing-masing pecahan lengannya tidak sama. Atau bawahan berbelahan tinggi dengan aksen terbakar.

22. Cape Kebaya




Aksen jubah tidak hanya sanggup diterapkan pada dress atau atasan. Bila Anda ingin mengenakan kebaya dengan model yang lebih modern, tambahkan saja aksen cape. Era Soekamto pun mengeluarkan kebaya serupa yang dihiasi dengan obi berwarna kontras.

 23. Manik Berkilauan





Tak perlu takut terlihat hiperbola bila ingin menambah kesan glamour pada kebaya. Terapkan saja manik-manik di pecahan hemnya ibarat kebaya milik Poppy Karim ini. Agar tampak jelas, pastikan kalau kebaya berwarna kontras dengan manik-mani.

24. Kebaya Tenun

Jika bosan dengan brokat, gunakan kain tenun sebagai material kebaya. Seperti karya Oscar Lawalata berikut yang dipadukan dengan celana pipa berpotongan midi berwarna serupa. Modern namun tetap etnik.
25. Gaun Kebaya.





Agar tampak istimewa, banyak pengantin menentukan kebaya dengan siluet serupa gaun. Bagi Anda yang ingin menikah sanggup mengambil pandangan gres dari busana Ferry Sunarto berikut ini


26. Manis Minimalis


Bila ingin menonjolkan kesan manis dan minimalis coba terapkan kebaya tanpa kancing dan berwarna cerah ibarat rancangan Marga Alam ini. Padukan saja kebya itu dengan bawahan ramai motif.

27. Kaya Tekstur


Ingin tampilan tradisional Anda terlihat unik namun tak berlebihan? Beri saja potongan tanpa lengan dan aplikasi ruffle pada kebaya serupa rancangan Obin ini. Padukan dengan bawahan berwarna kontras sehingga tampak semakin segar.

28. Kutu Baru Ramai Corak


Kebaya model kutu gres sedang cukup digemari ketika ini. Banyak juga yang menentukan kain motif floral sehingga terlihat lebih feminin. Meski sudah bercorak, tak ada salahnya untuk mengenakan bawahan yang juga ramai pola sehingga menarik perhatian ibarat karya maestro kebaya Adjie Notonegoro berikut.

29. Glamour Namun Minimalis


Kebaya dari Adjie Notonegoro selanjutnya mempunyai desain dan warna yang minimalis. Kebaya lengan pendek tersebut ditampilkan unik sebab dihadirkan dengan potongan hem meruncing dan tanpa kancing. Adapun tambahan ikat pinggang silver yang menambah sentuhan glamour.

30. Pernikahan Emas


Pasangan pengantin sering sama-sama menentukan emas sebagai warna busana pernikahan mereka semoga serasi dan glamour. Jika mempelai laki-laki menggunakan jas, Anda juga sanggup mengenakan kebaya berpotongan modern serupa off shoulder seupa karya Anne Avantie ini.

31. Bawahan Polka dot


Menyambut 25 tahun berkarya, Anne Avantie menampilkan kebaya tak biasa. Selain kebaya pernikahan pasangan, adapun formasi kebaya yang dipadukan dengan kain polka dot. Anda pun sanggup tampil unik dengan kebaya dan rok A-line polka dot.

32. Selendang & Bawahan Serasi


Kebaya tentu tetap pantas dikenakan para perempuan yang berusia tidak muda. Mereka sanggup mencari kebaya yang tidak terlalu transparan sehingga terlihat anggun. Aplikasikan pula bros manis yang akan menambah sisi feminin ibarat rancangan almarhum Ramli berikut.

33. Kebaya Encim


Kebaya Encim khas Betawi juga manis dikenakan untuk menghadiri program susila atau pernikahan. Memilih yang warnanya marun ibarat karya Ghea Panggabean berikut akan menciptakan Anda terlihat elegan.

34. Kebaya Panjang


Kebaya panjang keluaran Zainal Songket ini pantas dikenakan untuk perempuan muslimah atau yang ingin terlihat lebih elegan. Meski berpalet serba cokelat, busana itu dilengkapi dengan detail kerikil berwarna hijau yang kontras sehingga tak terlalu pucat.

35. Aplikasi Bunga


Floral tidak hanya sanggup hadir dalam kebaya sebagai motif namun juga detail 3D. Seperti kebaya rancangan Dandy Hidayat ini yang dihiasi tempelan bunga di pecahan kerah serta lengannya.

36. Kebaya Resepsi Pernikahan


Satu lagi kebaya yang sanggup dijadikan pandangan gres busana pernikahan, terutama resepsi. Busana Ferry Sunarto ini pantas dijadikan rujukan sebab terlihat megah dengan aksen draperi.

37. Kebaya Renda


Elok Regenapi berusaha mengkolaborasikan kebaya dengan gaun pernikahan ala Barat. Ia pun menghadirkan sebuah gaun dengan pecahan atas serupa kebaya renda dan tidak disertakan dengan bawahan batik namun material renda serupa.

38. Karya Risty Tagor


Artis yang merambah dunia fashion Risty Tagor mengatakan rujukan busana kebaya untuk perempuan berhijab. Ia menambahkan kebaya putih pada gaun dominasi warna hitam.

39. Kebaya Berkerah


Kebaya tidak selalu harus ditampilkan dengan potongan dada V-neck. Anda pun sanggup menciptakan kerah tinggi dan terbuka ibarat rancangan Joko Sasongko ini. Detail itu menyebabkan busana megah kolam gaun Eropa.

40. Pengantin Betawi


Almarhum Ramli mengatakan rujukan kebaya pernikahan untuk para pengantin Betawi. Yakni kebaya dengan aplikasi manik di pecahan hem berkerah cheongsam.

41. Detail Bordir


Bagi Anda yang tidak ingin mengenakan kain tradisional sebagai bawahan sanggup mengambil pandangan gres dari Marga Alam. Ia menerapkan kain emas yang dihadirkan dengan bordir berwarna dan bermotif serupa pada kebaya.

42. Kebaya Polka dot


Ternyata bukan Anne Avantie saja yang pernah mengeluarkan kebaya motif polka dot. Misan Kobaya juga sempat menampilkan busana serupa. Yang berbeda, Misan menawarkannya dengan aksen jubah dan tanpa lengan.

43. Potongan Pundak Tegas


Model kebaya yang tidak biasa dihadirkan Deden Siswanto. Perancang tersebut menonjolkan potongan bahu yang tegas pada kebaya beludru berhiaskan aplikasi bunga. Sementara kain transparan dihadirkan sebagai bawahan.

44. Tanpa Kancing


Anda pun sanggup bereksperimen dengan kebaya. Misalnya dengan menghadirkannya pecahan leher tertutup dan tanpa kancing ibarat rancangan Adjie Notonegoro ini. Sematkan detail bunga untuk menciptakan romantis penampilan.

45. Kebaya Bali


Para perempuan di Bali juga mengenakan kebaya. Namun atasan tersebut diberi aplikasi ikat pinggang atau obi. Ketika mengenakan kebaya ala Bali pastikan pula bila bawahannya merupakan kain tenun asal Pulau Dewata itu semoga serasi.

46. Lapis Transparan


Siluet kebaya diplikasikan secara berbeda oleh Dessy Natalia. Ia menjadikannya serupa dress kemudian menambahkan lapisan material transparan.

47. Kebaya Ala Gaun Pengantin


Ferry Sunarto ingin memadukan kebaya dengan gaun pernikahan internasional. Hasilnya sebuah busana anggun yang pantas dikenakan di hari senang untuk terlihat anggun, megah, namun mempunyai sentuhan tradisional.

48. Kebaya Berkilauan


Poppy Karim kembali menerapkan manik-manik berkilauan pada kebaya beludru. Detail tersebut menyebabkan kebaya berwarna gelap tersebut lebih 'bersinar'.

49. Blouse Kebaya


Kebaya memang jarang diaplikasikan di keseharian. Blouse dengan siluet kebaya ibarat milik Arie Goje ini pun sanggup dijadikan inspirasinya kalau ingin menampilkan sentuhan tradisional ketika bepergian.

50. Berselendang


Kebaya berikut ditampilkan berpotongan peplum sehingga terlihat modern dan trendy. Kebaya merah karya Adjie Notonegoro ini juga mempunyai aksen selendang yang ditempelkan di pecahan pundak. Hal tersebut semakin menciptakan anggun penampilan.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel