INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Lupa Dimana Kendaraan Beroda Empat Diparkir ? Inilah Solusinya !

Inilah aplikasi mahir penunjuk letak mobil - Selamat pagi. Sebelumnya aku telah membahas Daftar Harga Terbaru All New Grand Livina Autech 2014, kali ini aku akan membahas sesuatu yang unik. Yaitu aplikasi yang sanggup menavigasikan pemilik kendaraan yang kebingungan mencari letak kendaraan tersebut.

Inilah aplikasi mahir penunjuk letak kendaraan beroda empat Lupa Dimana Mobil Diparkir ? Inilah Solusinya !
Masih lezat kalo parkiran ibarat ini. Cek Gambar Dibawah
Apalagi pemilik kendaraan beroda empat yang kerap kali menemui problem di sentra perbelanjaan, yakni gundah dan lupa dimana lokasi kendaraan yang diparkirnya berada. *toeng* Apalagi, kendaraan beroda empat tersebut merupakan kendaraan beroda empat sejuta umat ibarat toyota avanza, daihatsu xenia, atau juga grand livina yang menambah kerumitan bagi si pemilik untuk menyisir seluruh area parkir. Masih untung jikalau disekitar mobilnya yaitu kendaraan beroda empat jenis modifikasi, ataupun mobilnya sendiri yang dimodifikasi sedemikian rupa sampai terlihat mencolok keberadaannya. Namun kalau mobilnya sama semua dalam jumlah yang banyak ?

Inilah aplikasi mahir penunjuk letak kendaraan beroda empat Lupa Dimana Mobil Diparkir ? Inilah Solusinya !
Bagaimana kalau sudah begini ? 
Tenang tenang, kini, problem terseut sanggup dihindari dengan memakai aplikasi Google Now, sebuah aplikasi pencarian terbaru versi 3.4. Pemilik kendaraan beroda empat akan dibantu mengingat lokasi bahkan memperlihatkan dimana mobilnya di parkirkan.

Dikutip Phonearena, Jumat 2 Mei 2014, Google Now akan menavigasi pemilik kendaraan beroda empat sampai menemui kendaraannya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan peta. Aplikasi ini secara otomatis menyimpan lokasi di mana pemilik kendaraan beroda empat memarkir kendaraannya. Jika lokasi yang ditampilkan salah, Google Now akan menyiapkan lokasi lainnya. Caranya, pemilik kendaraan beroda empat cukup mendaftarkan diri beserta jenis kendaraan dan data lengkap kendaraan. Kemudian, kirimkan ke tombol "Help". Tak lama, Goggle Now akan memperlihatkan tanggapan.

Bagaimana ? Keren banget apa pake buanget ? Aplikasi keren ini telah tersedia dan siap di download di Google Play Store dan dipasang di gadget anda masing - masing. Pastikan Anda sudah mengunduhnya sekarang, sebelum problem "lupa parkir", "lupa mobil", "lupa arah jalan pulang" melekat di pikiran anda. Antisipasi sob. Hehe ^^

Sekian dulu ulasan dari saya. Semoga bermanfaat ^^
Jika anda ingin melihat gosip unik lainnya, silahkan klik aja disini Berita Mobil ^^

Sumber :
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/501309-lupa-parkir--cari-lewat-google-now

Incoming Search :
Aplikasi pencari mobil
Aplikasi pencari  mobil yang hilang
Software pengingat letak parkiran

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel