INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Whoho, The New Bugatti Is Coming In 2016

Modifikasi Mobil - Selamat siang. Setelah kemarin membahas Modifikasi yang Gagal pada Buggati seharga 26 Miliar, kali ini kita akan beralih mengenai kabar kehadiran Buggati terbaru pada tahun 2016. Toengg. Mobil semahal itu ternyata masih saja di update. Haduhh, pribadi aja sob. Berikut ulasan dari TopGear.com.
Modifikasi yang Gagal pada Buggati seharga  Whoho, The new Bugatti is coming in 2016

Get ready sob. Kepala desain Volkswagen Group telah mengkonfirmasi kepada TopGear.com dengan peluncuran Buggati terbaru yang dibutuhkan pada awal 2016.

Walter de Silva, yang menjadi kepala per-desain-an VW Group semenjak tahun 2007, menyampaikan "kami bekerja keras pada kendaraan beroda empat ini, Bugatti, namun jangan khawatir, kendaraan beroda empat terbaru Buggati akan segera hadir, namun saya tidak dapat memprediksi secara niscaya kapan. Pokoknya pada simpulan 2015 atau awal 2016, kita akan melihat Bugatti baru. "

De Silva tidak akan mengkonfirmasi bentuk apa yang akan diambil kendaraan beroda empat glamor ini, namun ia mengakui bahwa hal itu "tidak akan menjadi pengganti Veyron, itu akan menjadi lebih dari desain Buggati Veyron. Kami sedang menilik semua jalan dikala ini ". Makin kepo kan ? Haha ,,,

Silva tetap optimis, bagaimanapun, kendaraan beroda empat Buggati anyar ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. "Bagi saya, Bugatti bukan mobil," kata de Silva, "itu yakni sebuah karya seni. Anda harus memahami hal ini. Anda berada dalam jangkauan lain ketika Anda berbicara wacana Bugatti. Jangan lupa juga, Anda bermain di liga lain dengan Bugatti. Ketika Anda membeli Bugatti, Anda membeli sebuah karya seni. Ini cerita, dan saya ingin mentransfer pandangan gres Bugatti dengan cara ini. "

Ketika disinggung mengenai teknologinya, de Silva lagi lagi membisu, "banyak perhatian dalam teknologi untuk Bugatti baru. Kami sedang menyebarkan konsep yang berbeda dikala ini, bekerja sama dengan para insinyur dan desainer pada dikala yang sama."

"Bugatti yakni sesuatu yang pada hasilnya yakni sebuah mobil, OK, tapi kendaraan beroda empat yang gaya hidup. Bugatti yakni bab dari kepekaan Anda, perasaan Anda, "tambah de Silva.

"Kami telah berbicara banyak, berkali-kali wacana Galibier ( Galibier yakni desain konsep Buggati 2009 yang sebelumnya yang batal dibentuk menyerupai gambar diatas), tapi kendaraan beroda empat ini tidak akan tiba alasannya yakni akan membingungkan pelanggan kami," kata Dr Schreiber kami. "Dengan Veyron, kami menempatkan Bugatti di atas semua merek kendaraan beroda empat sport super di seluruh dunia. Semua orang tahu bahwa Bugatti yakni super sport akhir. "

Bener juga sih, pernyataan dari de Silva tersebut. " Dengan Veyron, kami menempatkan Bugatti di atas semua merek kendaraan beroda empat sport super di seluruh dunia. Semua orang tahu bahwa Bugatti yakni super sport simpulan " Benar sekali dan sempurna sekali. Juga super sport termahal.

Coba aja bayangkan sob. Untuk Buggati Veyron aja harganya sekitar 26 M, nah kalo Buggati terbaru yang akan tiba kira kira berapa yaa -_-

Sekian dulu mengenai The new Bugatti is coming in 2016 sob. supaya bermafaat.
Bagi yang penasaran wacana Buggati Veyron, simak ulasan saya berikut Inilah Buggati Veyron

Reffrensi :
http://www.topgear.com/uk/car-news/new-bugatti-coming-2016-2014-7-24

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel